Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10000 Subscriber Secara Singkat. Pakai Cara dan Niche ini

Bagaimana cara mendapatkan 10000 Subscriber di YouTube ? Jenis konten atau niche apa yang membuat ini bisa di capai lebih cepat ? Bagaimana Trik mendapatkan subscribe banyak ? Beberapa pertanyaan yang paling sering terlintas di benak YouTuber, khususnya YouTuber pemula.

Seiring semakin ketatnya persaingan di Youtube saat ini, dengan munculnya ribuan bahkan jutaan channel Youtube di seluruh dunia, fakta membuktikan bahwa untuk bisa mendapatkan 10000 subscriber dalam waktu singkat bukanlah hal yang mudah. Namun, terlepas dari itu juga bukan hal yang mustahil bagi seorang Youtuber. 

Kami juga sudah mengimpulkan fakta dari berbagai penelitian tentang youtube dan akan membagikan beberapa tips yang telah di kumpulkan dan kami berharap kamu akan bisa berhasil mendapatkannya dengan tips ini

Trik mendapatkan subscribe banyak

Hal pertama dan terpenting adalah rutin memposting secara teratur dan terjadwal.

Jangan memposting 3 video secara beruntun dalam satu hari hanya karena suasana hati kamu sedang baik, tapi kemudian tidak pernah memposting lagi video tiga hari kemudian. Ketidak keteraturan dalam posting akan dapat mengurangi tampilan channel youtube kamu . 

Apalagi dalam persaingan dengan ratusan channel Youtube yang bermunculan setiap hari dan selalu mencari cara untuk bangkit  dan ingin menjadi terdepan dalam YouTube .

Pastikan kamu posting dengan teratur, itu akan lebih disukai pemirsa kamu,  setidaknya kamu upload satu konten video sehari.

Hal kedua adalah memilih waktu terbaik untuk mempublikasikan video kamu di Youtube .

Waktu akan menjadi faktor penting dalam memutuskan apakah video kamu bisa menjangkau banyak penonton atau tidak. Jangan pernah memposting video pada saat penonton kamu sangat sibuk atau saat mereka sedang tidur. Inilah waktu terbaik untuk kamu mempublikasikan video di Channel Youtube kamu.

Waktu terbaik untuk upload video youtube

Hal ketiga yang harus kamu lakukan adalah fokus pada pengembangan kualitas video kamu.

Hal yang perlu diperhatikan dalam pengembangan kualitas video diantaranya adalah:

  • Buat judul yang menarik , atau jika memungkinkan jadikan sensasional untuk menarik penonton
  • Buat thumbnail berkualitas
  • Buat trailer yang menarik
  • Tulis deskripsi singkat, jelas, dan mudah dimengerti
Dan satu hal lagi yang sangat perlu diperhatikan adalah pemilihan konten niche yang cocok dan menarik. Salah satu niche konten video yang paling banyak mendapatkan perhatian pemirsa YouTube adalah konten video tentang kecantikan .

Niche paling disukai di youtube

Jika kamu mempunyai pengalaman dan menguasai tentang tips kecantikan, kamu akan bisa mendapat 10000 subscriber dalam waktu singkat dan meraih kesuksesan dengan cepat jika kamu memilih niche tersebut.

Post a Comment for "10000 Subscriber Secara Singkat. Pakai Cara dan Niche ini "